Selasa, 10 Maret 2009

Di Antara Sebuah Harapan

Membentuk sebuah kepribadian manusia yang mandiri dan bermental kuat tidaklah mudah, pasti melalui lika-liku perjalanan dan panjang. Menyelamatkan lingkungan hidup tidaklah mudah dan semua itu butuh keringat dan pengorbanan yang sangat panjang. Tak jarang kita selalu di tolak dan dihina oleh sebagian orang demi menjaga idealisme kita dalam menjaga agar bumi ini tetap hijau dan damai.

Andaikan bisa, aku berharap akan selalu mengabdikan diriku sebagai relawan lingkungan...sampai sempuku dan sampai menjelang nafas terakhirku. Aku kecewa ketika mereka merampas hak atas lingkungan hidup demi kekayaan pribadi, aku kecewa kepada mereka yang selalu melupakan bahwa manusia adalah bagian dari satu kesatuan dalam ekosistem alam. dan aku sangat kecewa kepada mereka yang tidak perduli terhadap lingkungan.


1 komentar:

  1. PICYMIET TINYL | ceramic vs titanium curling iron
    PICYMIET TINYL | ceramic vs titanium curling iron titanium canteen · PICYMIET titanium bolt TINYL - PICYMIET titanium ring TINYL. $28.00. $33.99. FOR SALE! titanium melting point PICYMIET TINYL, infiniti pro rainbow titanium flat iron an Italian stone and mortar made in Italy.$12.00 · ‎In stock

    BalasHapus