Jumat, 27 Februari 2009

Kamuflase

Aku diam bukan berarti aku melamun tetapi memikirkan apa yang ada di depan dan di belakangku. Aku tersenyum bukan berarti aku bahagia tetapi, hanya menutupi kesedihanku yang terlalu mendalam akan segala hal yang aku ingat akan semua dosa dalam hidupku. Aku acuh bukan berarti aku meremehkanmu tetapi, mendengarkan dengan baik semua apa yang kau katakan. Aku terpejam bukan berarti tertidur, tetapi hanya memproses apa yang telah aku dapatkan saat ini, penting atau tdiak, baik atau buruk, menyenangkan adan atau menyedihkan.Aku berkorban bukan untuk mendapatkan pujian.Aku jujur bukan berarti aku adalah orang yang munafik tapi hanya itu yang aku bisa, untuk berkata jujur dalam segala hal. Bila itu salah, salahkanlah Aku.Aku berteman dengan ikhlas tanpa ada maksud apapun Hanya ingin berteman, berteman dan berteman. Aku tidak pernah membenci siapapun walaupun hatimu sangat membenciku Kau melukaiku dan Aku hanya bisa tersenyum ramah tanpa dendam Aku lemah bukan berarti Aku takut, Lemah atau Payah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar